Desa Ngulungkulon Adakan Do'a Bersama Dalam Rangka Bersih Desa

Administrator 03 September 2020 17:17:10 WIB

Desa Ngulungkulon mengadakan Doa Bersama dalam rangka bersih Desa ,Selasa 1 September 2020 malam yang dihadiri oleh jamaah Al Khidmah Desa Ngulungkulon dan tokoh masyarakat.

Bersih Desa merupakan tradisi turun temurun dalam kebudayaan masyarakat. Bersih Desa dapat didefinisikan sebagai wujud rasa syukur warga atas berkat yang diberikan Tuhan kepada Masyarakat Desa ,baik dari hasil panen, kesehatan, dan kesejahteraan yang telah diperoleh dan juga sebagai permohonan akan keselamatan dan kesejahteraan warga desa.

Kepala Desa Ngulungkulon, Supriyono mengatakan,” Kita adakan bersih Desa mungkin karena saat ini masih ada pandemi ,semoga dengan doa bersama ini wabah segera berakhir dan kita bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan atas perjuangan para pendiri desa ,pendiri bangsa dan semua pihak-pihak yang telah mengorbankan semuanya demi berdirinya desa ,kami ucapkan terimakasih dan kita doakan mudah-mudahan dilapangkan kuburnya diampuni segala dosa dan ditempatkan di surgaNya,”.

Kepala Desa berharap dengan diadakannya bersih Desa ini bisa mengembalikan menset masyarakat terutama anak-anak muda agar kembali ke budaya local yaitu budaya jawa yang lebih santun,menghormati yang tua dan menghormati para pejuang dan turut mendoakan para leluhur.

 

 

Klik video lengkapnya disini

Dokumen Lampiran : Desa Ngulungkulon Adakan Do'a Bersama Dalam Rangka Bersih Desa


Komentar atas Desa Ngulungkulon Adakan Do'a Bersama Dalam Rangka Bersih Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngulungkulon

tampilkan dalam peta lebih besar