PENDATAAN IDM BERBASIS SDGs DI DESA NGULUNGKULON

Administrator 28 Juni 2021 16:48:05 WIB

SDGs Desa merupakan upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinandan kelaparan,Desa ekonomi tumbuh merata ,Desa peduli kesehatan ,Desa peduli lingkungan ,Desa peduli pendidikan ,Desa ramah perempuan ,Desa berjejaring dan Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. SDGs Desa merupakan role pembangunan berkelanjutan yang akan masuk dalam program prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2021.

Penetapan dan Bimbingan Teknis pendata desa dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 16 April 2021 yang di hadiri oleh narasumber dari kecamatan dan pendamping desa serta 3 pilar desa. Kepala Desa berharap pendataan IDM berbasis SDGs di desa Ngulungkulon berjalan lancar dan sesuai dengan fakta di lapangan.

Evaluasi pendataan IDM berbasis SDGs di Desa Ngulungkulon di laksanakan hari Selasa tanggal 15 Juni 2021. Kegiatan tersebut untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pelaksanaan pendataan SDGs dan permasalahan apa saja yang dihadapi oleh tim pendata di lapangan . Kebanyakan dari anggota tim pendataan SDGs mengeluhkan tentang reserver aplikasi yang tidak lancar.

Rapat evaluasi pendataan SDGs di hadiri oleh Pembina,Ketua,Pendamping Desa, BKTM, Babinsa dan anggota Tim Pendataan SDGs Desa dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Dokumen Lampiran : PENDATAAN IDM BERBASIS SDGs DI DESA NGULUNGKULON


Komentar atas PENDATAAN IDM BERBASIS SDGs DI DESA NGULUNGKULON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Ngulungkulon

tampilkan dalam peta lebih besar